Gerah!

Bergaul denganmu membuatku gerah
Kamu selalu gelisah
Hatimu penuh dengan amarah
Tangismu seringkali berdarah-darah
Aku sampai ngeri, serasa melihat barah

Kamu dengki, cemburu, dan iri hati
Tak pernah bisa kamu mengampuni
Padahal bicaramu sangat mumpuni
Merasa semua orang, kecuali kamu, tidak tahu diri
Aku sampai ngeri, heran setengah mati

Otakmu merekayasa peristiwa
Apa yang tidak ada, kamu bilang ada
Dusta dan fantasi keluar begitu saja
Tak pernah kamu pikir apa akibatnya
Aku sampai ngeri, tak ingin mendengarnya

Bergaul denganmu membuatku kering
Tak ada satupun yang tak kamu komentari miring
Saking gemesnya aku ingin melempar piring!

Bergaul denganmu serasa neraka
Apa aku turuti saja kata mereka
Tidak usah akrab, kontak kalau perlu saja?

Leave a Reply

